Diduga Konsleting Listrik, Satu Rumah Hangus Terbakar Di Lahap Si Jago Merah
(Foto: Widodo)

BUKIT BIRU – Sebuah kejadian yang tidak terduga terjadi pada sebuah rumah warga di Jalan Margatama RT. 17 kemarin (5/1/2019) pagi pukul 09.00 WIITA. Rumah milik keluarga Bapak Samsul tersebut terbakar serta hangus tanpa ada yang tersisa. Kejadian ini terjadi, diduga karena arus pendek listrik.

Untung saja, ketika kejadian berlangsung pemilih rumah yakni Bapak Samsul tengah pergi menjalankan aktivitas bekerja seperti biasa nya. Sedangkan istrinya tengah berada di lapak berdagang pasar, sedangkan anak yang masih berstatus pelajar tengah berada di sekolah.  Dalam kejadian tersebut, kerugian yang di alami oleh Bapak Samsul pun cukup signifikan yakni sekitar 60 juta termasuk beberapa dokumen penting seperti surat tanah, akta kelahiran, buku nikah dan dokumen penting lainnya.

(Foto : Widodo)

Nah, dalam kesempatan ini juga sebagai wujud solidaritas kemanusiaan, menurut Muh. Asri, S.Sos selaku lurah Bukit Biru yang selepas kejadian meninjau langsung kondisi korban dan bangunan, langsung bergerak cepat mengkoordinasikan penggalangan donasi guna membantu korban. Dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bahu membahu membantu meringankan beban korban.

Sampai berita ini di rilis, telah berdiri posko bantuan guna menampung dan menyalurkan berbagai macam bentuk bantuan yang nanti semua bantuan akan diserahkan kepihak korban. (Widodo Admin Web)